Tuesday, December 11, 2012

Happy Tummy at @PastaLaRizh


Sabtu 8 Desember 2012, saya dan teman-teman Bumi Blogger mendapat undangan dari sebuah restoran pasta bernama "Pasta LaRizh Cafe and Coffee House" yang beralamat di Jl.Sudirman No.49 Kota Sukabumi (sebrang martabak Kubang sebagai patokannya)
Nah tanggal 8 kemarin itu ternyata grand openingnya, sebelumnya saya pernah kesini dengan beberapa teman, tapi menunya belum selengkap pas grand opening dan lantai 2 belum di fungsikan.

Saya dan Syifa juga Kang Gerry sudah duduk manis di sana dari jam 4 sore sesuai dengan waktu yang dijanjikan, tetapi hujan yang lumayan besar sore itu membuat beberapa orang lainnya datang terlambat, ah Indonesian bad habit, keok sama hujan. Nah,,pihak Pasta LaRizh tentunya bukan tanpa tujuan dong yah mengajak para blogger di grand openingnya ini,jadi sore itu kita makan-minum icip icip aneka menu pasta dan kopi dan diminta untuk membuat review tentang produk dari Pasta Larizh ini :D

Sebagai penyuka keju, pasta is definitely on my favorite food list, jadi begitu Kang Gerry menyebarkan info tentang undangan makan-makan ini dengan tak tau malunya saya mendaftarkan diri, dan jadi orang pertama yang daftar (jaim di nomer sekiankan untuk urusan makanan,there i said it!). Lucky us, sebagai 2 orang pertama yang dateng saya dan Syifa bisa pilih menu makanan dan minuman duluan, nah karena setiap orang harus beda pesenannya, jadi kebayang kan yang datengnya paling akhir mau gak mau harus nrimo sisa menu yg belum di booking sama yg duluan dateng.Tapi sepenglihatan saya semua menunya tempting banget sih jadi apapun menunya kayanya gak ada yang merugi.Hahaha



Sore itu saya tertarik dengan Baked Chievo (kenapa namanya Chievo?belum sempet ditanyakan sama owner-nya kenapa namanya Chievo sih, tapi dari kesimpulan saya sih biar terasa ambience Italia nya aja kali yah secara Chievo itu salah satu nama kota disana,hehe mohon dikoreksi bila salah) dan Ice Cafe Latte, ada tulisan "u'll like this" di samping menu Baked Chievo ini. 
"Oh really??? well..lets see is this baked Chievo can impress my tounge?" kata saya dalam hati. 
Tidak lama kemudian pesanan saya datang, setelah di foto-foto untuk keperluan dokumentasi dan memang sudah naluri remaja masa kini untuk selalu memotret makanan apapun sebelum dimakan (untuk kemudian di posting di socmed,hahaha yes I'm on of them, problem?) saya pun memulai proses sakral dari mulai mencium aromanya yang sungguh-oh-tuhan-amatlah wangi, lalu mulai menatap melted mozarella yang sempurna menutupi bagian atasnya, proses selanjutnya terjadi begitu cepat dari suapan pertama sampai saya merasa keselek dan kemudian si Baked Chievo tinggalah nama, Jadi bagaimanakah rasanya? Im not a cullinary expert but let me try to explain how it is. Pastanya pas (gak overcooked), bumbunya walaupun bukan bumbu paling enak yang pernah saya rasakan tetep pas dengan kombinasi bahan lain dan porsinya,paduan jamurnya matching, dan untuk kejunya thow thumbs up,enak pake banget,mungkin bisa ditambahkan lagi jatah mozarella nya? *berbisik pada bapak owner* *customer maruk*

Sesudah menetralkan mulut dengan icip-icip lemon squash punya si Ghon (see?i could be that greedy when it comes to the food and beverage :p ) tibalah waktunya untuk menyesap ice cafe latte yang sedari tadi sudah dadah-dadah centil, saya mungkin bukan pecinta kopi sejati karena lebih suka iced coffee dibandingkan hot coffee termasuk dalam cuaca hujan dan dingin seperti ini. Tapi its all about selera yah?setiap orang pasti punya seleranya masing-masing. So here we go.. ice cafe latte ala Pasta LaRizh yang dingin menyejukan dan manis, tapi mungkin untuk kedepannya kalau saya order lagi saya mau request biar gak terlalu manis *karena saya pada dasarnya sudah manis* *dilindes belong*

I told you I'm not acullinary expert nor good review-er (well I'm trying to, at least) but over all the service was okay, the staffs always smile and greeted everyone who come in. The food was really tasty. It was really WORTH WITH THE PRICE! The food and beverage are quite cheap for that kind of food.
Saya sempet saling icip juga sama blogger lain, Baked Rice dan Lasagna nya pun tidak ada yang mengecewakan, totally reccomended!



Hal lain yang akan membuat kita betah berlama-lama di cafe ini adalah ruangan yang nyaman dan dilengkapi free wifi, oh please thats two plus things that everybody looking for in this era :D
The atmosphere at the 2nd floor is perfect for youngster to hanging out, especially if u smoke.





Happy tummy, happy life!
So..what are u waiting for? go and give it a try!u won't regret it :)

6 comments:

  1. Ahahahaa..tira, eike ketawa2 baca tulisan yey XD
    Good ! Kece deh kakaaa :p

    ReplyDelete
  2. ekeu juga datangnya sebelum jam 16:00 loh 8-)
    chievo kira2 yang bikin menu ini penggemar club sepakbola chievo verona bukan ya o,O (oke skip ga penting yang nama club sepakbola mah :)) )

    ReplyDelete
  3. Ih akooh baru sadar banyak komen dimari hahaha
    thank yopu for s\reading teman-teman keceee :*

    ReplyDelete