Sunday, September 23, 2012

Living life in 22

Wow...I think my short term memory loss is getting worse.
How come I forget that I have this blog?U see that?Last post was on October 2011
and what time is it? September 24th 2012..11 fucking months!Great tata great -____-
And this is how i remember this blog yesterday..somebody said " i dont like ur wordpress blog and why dont u updatin ur blogsopt one's?" and I'm like.."oh yaaa?oh yes of course I have one on blogspot"
Thank you for reminding me Kang Gerry ( @blackgerry )

So..I'd like to show ya how my live revolving around this almost one year...


 Setelah sukses menggaet (halah menggaet haha) gelar Sarjana Keperawatan dan menunggu waktu wisuda dan menunggu penempatan untuk program Ners kerjaan gue sama sahabat-sahabat adalah karokean. Selama hayat dikandung badan selama duit ada di dompet rasanya kesenangan yang satu ini sulit untuk dihindari =))
Suara pas-pasan tidaklah jadi hambatan, who will judge us anyway :D



Kemudian ngopi.. I think I really cant live without coffee. Not mean that I dont need oxygen thou, it just like... my day isn't complete yet without sipping coffee. Sejauh ini tempat favorite masih di Buleng Resto, tapi setelah ikutan @SoeCCinema (will tell ya about it later) gue jadi suka ngopi di Street Culture Coffee juga sih apalagi dari segi harga murah mursidah puuunn akik suka racikan racikannya :)


 Selain karoke bersama sahabat kampus, sahabat-sahabat SMA dan seumur hidup tidak gue lupakan.Hiihii
Kalau lagi ada rejeki lebih, akika menyambangi mereka mereki ini di Bandung sana, main main mengenang masa muda yang indah (eh sekarang juga msaih muda deng)..Nyobain makanan makanan enyak adalah schedule utama kami.
Berseluncur bermain ice skating tak luput dari incaran juga, yuk cobain main ice skating di Gardenice, Paris Van Java, IDR 60.000 aja kakaaak dan boleh bermain sepuasnya sampe lutut mau copot dan pantat basah =))


And please kindly say congratulation for me, Tirani Adi Surya S.Kep.. ya ampuuun dengan sejarah pemberontakan gue dan bila kita semua ingat bahwasanya dahulu akik sangat tidak terima kuliah di bidang ini, tapi dengan restu Allah dan mama papa, finally beres juga kuliah gueeeeeee!!!!! Jadi maklumin deh yah kalo euforia sarjana ini rada-rada berlebihan, abisan gue gak nyangka bisa kelar juga kuliah.Haaahah, oh iya IPK puun berad pada grade : sangat memuaskan. Yaampyuun gak nyangka dong yah secara gue pas semester 2 IP cuma 2,1 muahahahhaha.Alhamdulilah.

 Kesenangan selanjutnya adalah..AKHIRNYAAAAAAA GUE BISA BERENANG! Hahahah tertawalah karena gue baru bisa berenang yang baik dan benar pada usia 22tahun ini. But well, better late than never ya kaaaan ya kaaan????
Kulit pun sekarang rada-rada tanned gitu dan rencanannya sampe gue wisuda November nanti gue mau mengurangi jadwal berenang dari 3x seminggu jadi sebulan 2kali aja :D

Nah nah ini rada menarik nih..Sebelas bulan berlalu dari Oktober 2011 dan salah satu sahabat gue Rizky Lestari ( yang pake baju biru) SUDAH MENIKAH 2 Juni 2012, wah wah wah satu per satu siap melepas masa lajang sepertinya, tapi akik belom kepikiran juga sih, yakali aaaah ngurus diri sendiri aja masih berantkaan, apakabra ngurus rumah tangga hihihi ya tapi who knows sih yah urusan jodoh :D 

Duh sorry for the blurry picture,, ini gue sama Valiant Budi Yogi atau yang terkenal dengan nama @vabyo , daia penulis kesayangan gue saat ini, foto diambil di kedai miliknya @WarungNgebul di Bandung sana.. Coba deh baca novelnya seperti Bintang Bunting, Joker, dan yang terbaru ada Kala Kali, ada juga buku yang ditulis rame-rame : Journeys !
Di warungnya ini banyak kopi endang gulindang alias enak bangetttt..otomatislah akik jatuh cinta pada tempatnya,.
Mampir ke Dago 230 yuk kalo lagi di Bandung




Kalo ini buat memanjakan tubuh akik biar wangi dan lembut,hahaha gak bermaksud iklan sih karena gue gak dibayar juga sama Bali Ratihnya hahhaha pokoknya ini rangkaian kopinya cocok bener deh buat pecinta kopi :D

Ini sebenernya foto lama, ketika gue dan si pacar farewell pas dia mau ke Singapore, nah LDR terulang kembali, di usia 22 tahun ini gue jauh-jauhan lagi sama pacar yang sekarang kerja di kapal pesiar Eurodam.Thaks god for the internet so LDR isnt that scary and lonemy :D
yaudin deh mak segitu aja dulu updatean kali ini, salam cinta dan menerima traktiran ngopi gratisss
:D

No comments:

Post a Comment