Thursday, December 20, 2012

A heart warming night


Selasa kemarin (181212) gue berkesempatan mendapat hiburan menyenangkan dan free pun di sebuah acara talkshow yang diadakan sebuah merk rokok yang bertempat di Hotel Taman Sari Sukabumi. So, how can i get there? Secara baligo acaranya nampang di deket kedai kopi kesayangan akik, jadi pas pertama liat gue langsung catet contact person yang ada disitu, turns out ternyata itu nomernya mbak @theitasembiring dan ternyata bisa daftar via sms buat ikutan acaranya, si I dont need any invitation.Yayyy!!!
Me and beautiful @shevaniJunia

Ini kedua kalinya gue ikutan acara talkshow ini, sebelumnya di Garden City dengan guest star Raditya Dika dan Rio Febrian beberapa bulan yang lalu.
Udah tau kan kalo sekarang itu stand up comedy lagi happening? Nah malam itu ada @borisbokir yang sepenglihatan gue sih agak-agak mirip Rezky Aditya :p

dan @mosidik (comic yang udah lumayan sering gue liat di youtube dan wara wiri di berbagai acara stand up comedy di beberapa tv) yang jadi bintang tamu talk show karena tema talkshownya sendiri adalah menjadikan tawa sebagai komoditi bisnis gitu ya kalo gak salah.
Talkshow pun berjalan seru dari jam 19.30 sampai 20.30, ah rasanya satu jam itu masih sangat-sangat kurang, Boris dengan ciri khas lawakan bataknya, dan Momo dengan lawakan seputaran masalah orang gendut yang dia kemas dengan sangat-sangat lucu, they really know how to look and sound funny without tryin too hard and also entertain the audience, mbat Ita juga udah pro banget nge-Mc acara semacam ini, apalagi ini program yang udah beberapa waktu ini dia handle. Talkshow pun berjalan dengan sangat sangat meriah (hajatan kali ah meriah).
Boris-Mbak Ita-Momo

Magnet yang lebih besar buat gue bela-belain datang ke acara ini (sampai gue bolos jaga malam di RS,fyi) sesungguhnya adalah bintang tamu yang ketiga,guess whoooooo?
its @EndahNrhesa babyyyyyyy!!!! Kyaaaaa...!udah lama suka sama duo musisi dan suami istri ini, dan sebagai warga sebuah kota kecil bernama Sukabumi maka adalah berkah ketika musisi sekeren ini bertandang ke kota kecil gue *tangisan haru*.

Katanya ini memang kali pertamanya @endahNrhesa bermain di Sukabumi, and they said they surprised of how the youngster of this little town give attention into indie music industry :D
Watching Endah N Rhesa performing thir music is just like watching two people in love doing their favorite thing with passion. Beneran deh, kayaa ngeliat orang yang lagi jatuh cinta terus pacaran gitu. Ah such a lovely couple. Song by song,,,and when they sang "wish you were here" and said that this song is for LDR fighters all over the world, seketika kepedean bahwasanya lagu diperuntukan untuk akik seorang daaaaan langsung ingin rasanya akik berenang ke belahan dunia bagian barat sana untuk memeluk pacar :___(
sorry for the poor quality pictures :D

Selain suara yang bener-bener gila-bagus-banget! mereka sukses membuat seluruh jamaah yang berada di ruangan cemburu beraaat dengan kemesraan-kemesraan kecil yang mereka tunjukin di panggung kecil itu. AAAAH I ENVY THEM SO MUCH!!! Dari mulai Resha ngelapin keringet di dahinya Endah, main gitar peluk-pelukan, tatap-tatapan penuh kasih sayang, Gosh I cant take it anymore!
Hahahaha.Saking tersihir oleh musik indah mereka gue sampai lupa malam itu mereka nyanyiin berapa lagu, yang pasti klimaksnya sih pas lagu "when you love someone" ye booook tetep. Sebagai lagu curcol sejuta umat maka semua peserta pun kompak ikutan nyanyi.

Sekitar jam 10 malem acara kelar dengan rahang pipi yang masih pegel akibat ketawa-ketawa terus dan hati yang hangat akibat musik berkualitas dan penuh cinta dari sepasang manusia penuh talenta yang mengakibatkan rasa rindu terhadap pacar meningkat sekitar 75%.
Tapi gak lengkap dong kalo gak foto bareng, setelah beli T-Shirt di booth original merch-nya, gue bersama dua wanita cantik yang menjadi partner malam itu (Syifa dan Inell) beruntung sekali masih  bisa foto-foto bareng Endah n Rhesa dan minta tanda tangannya.Woohooo!!!Duh humble sekali mereka ini, akik di peluk-peluk puuuuun mak:">


Long story short, that nite was awesome!Thank you mbak Ita Sembiring and @MLD_Talkin, good job guys! Hope to see you again soon!


No comments:

Post a Comment