Thursday, August 4, 2011

oh how I hate this august

No no...I dont hate bulan puasa of this year.It just this august I have to take the-oh-so-called SEMESTER PENDEK!!! well it won't be that annoying sih kalo gue ambilnya cuma satu dua mata kuliah...
But this is life,,and the fact is..I have to take SP for  5 subject..yeah 5 subject everyone..
Sebenernya i got 9 subjects that still marked C.iyah ada 9 matakuliah yang nilainya masih C!
tapi ya mikir aja dong kalo gue mabil semuanya,bisa mati bediri gueeee (well i know i'm startin my dramaqueen's side)
nah jadi in this holly month I have to stay at my dorm coz I have to attend all of those classes!
ya menurut lo????dikejar-kejar tugas sambil puasa tuh gimana rasanya -_____-
but I know I have to take a responsible to this.
Toh ini semua gak akan terjadi kalo gue bener-bener kuliahnya dari semester awal.
hahaahahha ya yaya aya kemana aja gue?
ADA!in the state of denial. -,-
terbukti kan nilai-nilai C nya itu banyaknya dari semester 1 ampe 3
yaaa masa-masa gue masih belom nerimo kuliah di mari .hihihi
ah yasudahlah
SP sudah di bayar ,jangan disia-siakan *ngomong sama kaca*

No comments:

Post a Comment