Sunday, March 13, 2011

currently

Sometimes I worried about something too much.And it suck to have butterfly on my stomach along the nite.
And the story is...
jadi semester ini gue harus praktek si rumah sakit lagi selama 2bulan aja gituuu -____-
dengan target 7ruangan yang berbeda di setiap minggunya.
Dan kamu tau apa?Malam senin is just feels like hell karena gue akan ngerasa gusar,hawatir besok gimana pas pertama masuk ruangan baru,bayangin kerjaan yang numpuk plus senior yang seringnya kurang ramah.
Walaupun sejauh ini semuanya selalu ga seperti yang gue bayangin,tetep aja kekhawatiran itu ada.
Parahnya gue akan terus kebangun dari malem ampe subuhnya.Ga ngenakin banget kan yaaaa :(
Paginya gue akan bersiap 2jam sebelum waktu seharusnya,karena apa?karena gue ketakutan bakal telat nyampe rumah sakit.Makanya gue heran sama orang yang bisa dengan santainya bilang jam 7.30 baru berangkat.
woooyy gue prepare dari 4.45 dooooong!!!!!!! T.T
Tingkat ketakutan gue emang tinggi dalam menghadapi seseuatu yang gue rasa akan mengancam kenyamanan dan keamanan gue.Jadi ketika orang lebih takut diem di kosan yang spooky sendirian.Gue lebih takut masuk ruang Teratai yang gak gue tau seperti apa senior-seniornya.
Tuhaaaaannnn bahkan berbagai macam distraksi buat nenangin diri gue sendiri gak ada yang berhasil.
Oke guys just wish me luck for today....

No comments:

Post a Comment